Baca Juga

Sebelum kita design Template alangakah baiknya kita Backup dulu template blog yang kita punya,  jika ada hal yang tidak di ingin kita punya backupnya dan tidak mengulang dari awal.

Pada kesempatan ini saya akan membahas cara backup Template Blogspot. cara nya mudah mugkin para blogger sudah tau dan faham, tapi tidak ada salahnya kalo saya tulis kembali barang kali saja ada rekan rekan yang belum tau tentang cara backup template blog. oek langsung saja.

Langkah pertama anda login ke blogger lalu klik Design setelah itu anda anda cari tulisan download full template lihat gambar letak downlaod Full template dilingkari oelh warna merah

Download Template Blogspot
Download Template Blogspot
Setelah itu akan muncul Pop Up yang isinya apakan template akan disimpan atau di buka anda pilih Save File dan centang Do This Automatically supaya  otomatis dalam penyimpaan file.
Backup Blooger Template
Terus anda klik Oke dan Simpan di Folder yang anda sudah sediakan atau anda juga bisa membuat folder supaya penyimpanannya rapih dan namai Backup template blog atau apa terserah anda yang penting dan tidak lupa jika nanti anda ingin merubah dan mengembalikan templete. Oke Sobat.. sudah bisa dimengerti!! he he .. Good Luck Aja...        
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: