Baca Juga

Cara Menambahkan Alexa Gadget
Widget Alexa Trafick
Bismillah... pada postingan terdahulu saya telah membuat artikel tentang Alexa Trafick Rangking, pada tutorial blog kalai ini saya akan mencoba posting tentang cara menambahkan alexa Gadget di blogspot tanpa register dahulu, sobat mungkin sudah banyak yang tau dan mengenal alexa, namun bagi yang belum tau silahkan rekan rekan buka kembali dan baca kembali tentang alexa rangking.

oke sekarang langsung saja ke tutorial blog cara menambahkan gadget atau widget atau apa saja lah yang penting tujuannya kesana, langkah pertama sobat login dulu ke blogger. setelah itu klik design atau rancangan blog sobat, setalah terbuka dengan lebar sobat tambahkan Gadget untuk tutorial cara menambahkan gadget saya sudah posting waktu dulu.

Langkah selanjutnya  sobat pilih gadget JavaScript/HTML setelah form nya terbuka stop dulu, sobat buka dulu tab baru dan masuk ke situs alexa Widget silhkan klik disini  setelah terbuka sobat masukan alamat blog rekan rekan dalam kotak yang telah di sediakan lihat gambar di bawah
membuat Alexa Trafick
Alexa Build Widget

Oke setelah alamat blog sobat di masukan terus klik Build Widget dan sobat akan di bawa ke halaman berikutnya, setelah itu sobat pilih Widget mana yang akan di pasang di blog. setelah pas dengan hati sobat copy scriptnya dan paste dalam Form Gadget HTML/JavaScript Tadi. setelah itu langsung klik Save.

Langkah terkahir lihat hasilnya, blog sobat sudah terpasang gadget Alexa Trafick, yah di cukupkan sekian dulu Tutorial Blog cara menambahkan Alexa Trafick semoga bermanfaat, Good Luck Happy Blogging       
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

1 comments: