Baca Juga

Sekarang ini banyak sekali para blogger yang komen cuma numpang link dan tidak pernah melihat dan membaca artikel yang kita buat. untuk mengantisipasinya blogger memudahkan kita untuk memfilter komen komen tersebut.

Terus gimana cara memfilternya?? itu yang menjadi pertnyaan yah. oke langsung saja yu ke Cara Filter komen di blogspot.  langkah pertam anda login ke blogger dan klik Setting terus anda clik lagi Comments nah disana anda bisa mengatur komen komen yang datang pada blog anda anda bisa menampilkan dan menyembunyikan komen dari teman teman anda, terus anda bisa mengatur siapa saja yang boleh komen di blog anda dan fitur lainnya .

Oke sekarang bagiamana komen orang lain itu mau di filter? oke lanngsung saja setelah anda berada dalam pengaturan comments anda scrol ke bawah disana ada tulisan Comments moderation. nah jika ingin filter anda klik always dan masukan email yang akan menjadi kotak (tempat menyimpan komen sebelum di publish) komen orang lain. terus simpan.
Setting Comments Di Blogspot
Setting Comments Di Blogspot

Untuk mengaturnya menyortinya anda anda klik Comments nah disana ada pada tab Awaiting Moderation yaitu comments comments yang belum di publis dan masih dalam proses penyimpanan. nah silahkan anda bisa mnegatur memilah dan memilih komen komen yang sekirnya pantas untuk tampil dan sesuia dengan artikel blog anda. lihat gamabr tampilan edit/delete comments

Filtering Comments
Filtering Comments
Oke ... sudah Paham! nah kalo sudah paham cara Filtering Comment di Blogspot silahkan jika ingin mencoba ... Good Luck Happy Blogging
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: