Baca Juga

ScribeFire Blog Editor
ScribeFire Blog Editor
Bismillah....Ini pertama kalinya saya posting blog via Addons Mozilla Firefox, sebenarnya banyak sekali cara posting pada era globalisasi ini, bisa lewat email, sms atau yang lainnya yang support. pada postingan sekarang saya akan mencoba share Cara Posting Blog Via Addons Browser Mozilla. jika sobat mau coba itung itung menambah ilmu dalam dunia blog. sebelum ke cara posting sebaiknya saya bertanya dulu apakah sobat tau tentang ScribeFire Blog Editor? nah jika belum tau silahkan sobat cari dulu di google,atau males?? yah kita langsung saja.

Langkah pertama pasang dulu addons Mozilla Firefok nya yaitu addons yang namanya ScribeFire Blog Editor untuk mengunduhnya silahkan sobat klik disini ScribeFire Blog Editor Addons Mozilla setelah itu sobat klik dan install lalu restar Mozilla nya, setelah selesai maka di sebelah kanan bawah browser sobat akan muncul fitur tambahan klik saja, jika tidak ada sobat tekan F8 keyboard komputer sobat,

Oke setelah muncul langkah selanjutnya konfigurasi akun blog sobat caranya sobat klik tombol Launch Account Wizard di sebelah kanan dan akan muncul tampilan seperti di bawah.
 Konfigurasi ScribeFire Blog Editor
Konfigurasi ScribeFire Blog Editor

Terus sobat masukan alamat blog sobat di form yang tersedia, setelah itu klik Next, dan terus next setelah itu sobat diminta untuk memasukan username dan Password blog sobat, untuk username gunakan alamat email dan untuk Password adalah password login ke blogger.
tutorial blog seo wordpress
Login Username Dan Password Blog
Daftar Blog Yang akan di posting Via ScribeFire Blog Editor
Category Blog Dalam ScribeFire Blog Editor

Setelah berhasil login terus klik next hingga finis. nah setelha itu beres dehh... sobat tinggal nulis dan posting blog sobat via addons, untuk memberikan kategori pada postingan sobat tinggal lihat di sebelah kanan, disana ada beberapa tab pilihan diatanya :
  • Blog : Yaitu Alamat blog yang akan kita posting
  • Entries : Yaitu daftar postingan baik yang sudah di publish atau belum
  • Categories : Untuk menambahkan kategory dalam postingan
  • Option : Yaitu Untuk memodifikasi tanggal, tahun , bulan dan waktu posting, terus sobat bisa menambahkan tag technorati,
  • TrackBack URLs : yaitu untuk Link balik ke postingan
  • Ping : Silahkan sobat pilih disana ada Ping-O-Matic, PingoAt sobat juga bisa costum dll.
Selain untuk Blogspot addons ini juga support untuk
Oke sobat! mungkin tutorial blog Cara Posting Blog Via Addons Browser Mozilla di cukupkan sampai disini, semoga bermanfaat, kurang dan lebihnnya silahkan sobat tambahkan di komentar. Good Luck, Happy Blogging  
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: