Baca Juga

Bisnis Internet Dengan PPC
Bisnis Di Internet
Bismillah... setelah lama tidak update blog, sekarang saya akan share tentang PPC, sobat tau apa itu PPC? saya rasa dari sebagian sobat sudah tau dan sedang menjalani bisnis PPC di internet, jika sobat belum tau tentang PPC saya akan beri sedikit penjelasan tentang PPC.

PPC siangkatan dari Pay Per Click dalam artian jika sobat ikutan program ini dan ada seorang/pengunjung yang klik iklan dari situs sobat maka secara otomatis sobat akan di bayar. terus kenapa kita di bayar dan oleh siapa? jika sobat bertanya tanya tentang itu, saya akan sedikit menjelaskan semoga sobat bisa mengerti, kita di bayar oleh siapa? jawabannya : kita di bayar oleh  seseorang/perusahaan yang memiliki sebuah produk dan ingin dipasarkan di dunia online (internet), mereka ingin memasarkan produk di dunia online dengan jalan sebuah iklan.

Apa manfaat PPC itu?

Yang pertama manfaat PPC bagi sebuah perusahaan , sebuah perusahaan akan selalu produktip dan membuat produk baru, supaya produk tersebut di kenal di kalangan konsumen maka  perusahaan tersebut akan berusaha keras mengenalkan produk mereka dangan berbagai jalan, diantaranya dengan menggunakan iklan di luar ruangan, di media elektoronik, dan internet. jadi kesimpulannya sebuah perusahaan tidak akan sia sia membayar iklan karena dengan otomatis produk mereka dikenal oleh konsumen. 

Yang Kedua manfaat bagi seorang Publisher (pengiklan), manfaatnya tidak jauh yaitu kita mendapatkan penghasilan dari jasa menyebar luaskan produk sebuah perusahaan.

Jika sobat tertarik dengan program PPC (pay per click) saya akan share beberapa situs penyedia layanan ppc. 
Untuk PPC lokal (di indonesia)
Mungkin itu seputar PPC, sebenarnya masih banyak lagi program pay per click di internet silahkan sobat cari di mesin pencari kesayangan sobat,Semoga bermanfaat selamat berbisnis, Good Luck Happy Blogging               
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: