Baca Juga

tutorial Cara Membuat Label Di Blogspot
label blogspot
Bismillah.. sahabat blogger yang baik hati, pada kesempatan ini saya akan tulis cara membuat label di blogspot, saya rasa dari sebagian teman teman sudah pada tau cara ini, namun saya share saja bagi teman teman yang belum tau. sebelum ke cara membuat label sebaiknya kita mengetahui apa itu label? mungkin kita sering melihat suatu kemasan ada labelnya, nah sama juga dengan ini label adalah suatu ciri/tanda untuk memudahkan seseorang dalam mencari sesuatu.


Dari penjelasan di atas mungkin sobat tau dan sudah mengerti apa itu label, sekarang kita langsung ke cara membuat label di blogspot, jika sobat sudah terlanjur membuat postingan yang banyak dan lupa belum di beri label sobat tinggal masuk ke postingan dan klik edit postingan dan masukan label sobat di sana, sobat tinggal centang cekbox nya dan klik label action lalu mausukan New Label . proses memasukan label dalam postingan, sobat tinggal masukan nama label tersebut pada kotak kecil di bawah.
Input Label blogspot
Untuk memasukan label dalam gadget sobat tinggal masuk ke design lalu tambahkan Gagdet Label, untuk tampilanya sobat tinggal milih antara Label Cloud dan Label List. mungkin itu sedikit informasi tentang cara memasukan label di blogspot, Good Luck, Happy Blogging
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: