Baca Juga

seo google page rank
Google Page Rank
Bismillah Alhamdulillahh. . pada kesempatan ini saya tidak akan menulis tetang Tutorial blog atau tentang kontes seo yang berjudul Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, pada postingan ini saya cuma akan bersyukur bahwa page rank Lutfie Tutorial Blog terlah meningkat.

Saya tidak tau entah kenapa page rank saya menjadi dua (2), pada dua hari kebelakang saya mencoba cek di tool miliknya prcheker tepatnya pada postingan saya sebelumnya yang berjudul cek your blog or web page rank sekalian mengecek apakah jalan atau tidak tool tersebut, eh setelah di coba ternyata alhamdulilah masih jalan dan sekaligus membawa kabar gembira buat saya. he he.

Sekali lagi saya cuma bisa mengucap syukur alhamdulillah karena saya pun tidak tau entah faktor apa yang membuat page rank blog saya meningkat, karena saya cuma iseng iseng saja membuat  tutorial blog ini dan  tidak punya tujuan untuk mengejar trafick atau rangking.

Oke sobat sampai disini dulu postingan kali ini.. akhir kata Good Luck Happy Blogging

Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: