Baca Juga

Ping Services Google
Ping Services Google
Bismillah.. pada kesempatan ini saya akan share sedikit supaya blog sobat cepat dikenal oleh mesin pecari atau istilah lainnya Search Engine, rasanya cukup susah sekali jika blog kita ingin cepat di indek dalam mesin pencari terutama ingin berada di urutan pertama dengan keyword tertentu, oke sobat untuk mencapai tujuan sobat (rangking pertama dalam mesin pencari) yaitu mempunyai blog yang  mudah di kenal dan cepat di indek dalam mesin pencari.

Langkah yang harus dilakukan sobat adalah adalah negeping, terus apa fungsi ping ini? kalo tidak salah dan mudah mudahan benar fungsi ping servis adalah memperkenalkan atau memberi tau kepada mesin pencari atau direktory blog/web bahwa kita mempunyai blog atau konten terbaru dalam blog kita.

Dulu saya pernah posting tentang ping servis jika sobat lupa silahkan sobat baca kembali dalam postingan yang berjudul Optimasi Blog Menggunakan Ping Services. oke sobat untuk melakukan ping servis menggunakan Google Ping caranya mudah, langkah pertama sobat kunjungi alamatnya disini, setelah terbuka silahkan sobat isi form yang telah di sediakan diantaranya :

  • Blog Name 
  • Blog Home Page
  • RSS URL (Optional)
  • Email
Google Ping Services
Google Ping Services

Setelah selesai di isi sobat klik Check All atau sobat bisa memilih satu-satu, setelah selesai di centang sobat klik Button Send Ping paling bawah, tunggu beberapa detik hingga semua ping berjalan dan sukses, oke sobat sampai disini dulu postingan pada kesempatan ini semoga bermanfaat, Good Luck Happy Blogging.        
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

1 comments:

  1. jadi salah satu optimalkan blog mencoba mengenalkan ke ping...mmmm bisa d coba nih

    BalasHapus