Baca Juga

Bismillah.. pada kesempatan ini saya akan sedikit share cara bermain Facebook gratis dari mobile atau seluler,  saya rasa para facebooker sudah banyak yang tau tetang facebook seluler, tapi jika sobat belum tau silahkan sobat baca artikel ini, sehingga sobat bisa bermain facebook dengan gratis.
aplikasi Facebook Gratis
Aplikasi Facebook Seluler
Cara bermain facebook dengan gratis dari hp/mobile sangatlah mudah langkah pertama sobat aktipkan GPRS dan MMS SIM sobat setelah itu sobat kunjungi alamat FB dengan menggunakan telepon seluler/hp sobat, untuk mengunjunginya sobat bisa menggunakan opera mini atau browser yag lainnya yang support dengan HP/seluler sobat, Setelah tebuka alamat fb nya sobat unduh aplikasinya terus install di HP milik sobat.

Setelah berhasil menginstal sobat tinggal login menggunakan akun FB milik sobat, tampilan FB seluler macam macam itu tergantung HP milik sobat, ada yang bisa Upload Photo tapi ada pula yang tidak bisa. tampilan Facebook seluler tidak jauh dari seperti di bawah ini.
download aplikasi Facebook Gratis
Facebook Seluler

Oke saya rasa postingan pada kesempatan ini cukup sampai disini semoga info tentang Facebook seluluer ini bermanfaat bagi sobat, Good Luck Happy Blogging  
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: