Baca Juga

Bismillah.. pada kesempatan ini saya akan sedikit share tentang Top Eleven Football Manager, Jika sobat bertanya apa itu Top Eleven Football Manager? 

Top Eleven Football Manager adalah salah satu Game Online yang saya sukai pada waktu ini, sehingga saya lupa waktu,hehe (keterlaluan), jika sobat suka bermain FootBall Manager sobat bisa memainkannya di Facebook, dalam game ini sobat bisa me manage sepakbola, sobat itu di ibaratkan seorang manager dalam sebuah Club Sepakbola, selain itu sobat bisa jual beli pamain.
game Facebook hack
Top Eleven Football Manager

Nah yang paling seru dan menegangkan ketika kita lagi ikutan lelang paim pemain mahal, nah untuk membeli pamain yang bagus dan berkualitas diperlukan uang yang banyak dan token yang banyak pula, karna kalu punya token sedikit sobat bisa kalah dengan yang lain.

Oke sobat untuk bermain game ini cukup mudah caranya, sobat tinggal masuk ke akun FB terus sobat cari game yang namanya Top Elevan Football Manager. terus mainkan.

Gambaran Sedikit tentang Game Top Eleven Football Manager
Untuk mengatur Team/Skuad sobat klik gambar/icon manusia..
cara hack top eleven
Menu Top Eleven Football Manager
 
  • Untuk melatih skuad sobat tinggal klik segitiga warna kuning 
  • Untuk melihat Jadwal Pertandingan klik pda kotak yang ada cakra cakra nya,
  • Untuk membeli pemain sobat tinggal klik panah yang ke berbalik arh yang warna hijau merah, disana banayk pemain yang berbakat dan berkualitas.
  • Untuk melihat Posisi Club, sobat klik icon/menu 213.
  • Menu lapangan yaitu untuk membangun lapangan sendiri

Untuk Mengatur Strategi Permainan sobat tinggal masuk ke menu skuad/pasukan terus sobat atur apakah mau bertahan atau menyerang, sobat juga bisa mangatur pergantian ketika sobat lagi Offline,Mengatur Formasi, Dan yang lainnya.
top eleven hack
Strategi Top Eleven Football Manager
Oke sobat semuanya saya rasa cukup sekian dulu postingan pada kesempatan ini semoga bermanfaat, Selamat Bermain, Selamat Bertanding, Good Luck Happy Blogging

  
   

Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. ini game online yg main sama user lain, atau cuma lawan komputer

    cara alami
    ace maxs
    tasik untuk stroke

    BalasHapus
  2. saya ga bisa liat live pertandingannya...walaupun cm running teks jg ga bisa ! gmn solusinya ?? saya main via laptop windows 7

    BalasHapus