Baca Juga

Bismillah...pada postingan terdahulu saya telah posting tentang cara membuat Database di PHP MyAdmin, pada kesempatan ini saya akan share tentang EMS SQL Manager, jika sobat bertanya apa itu EMS SQL Manager?.

EMS SQL Manager adalah sebuah Software yang di gunakan untuk mengolah database,terus kenapa saya harus menggunkan SQL Manager kan sudah ada PHP MyAdmin kita tinggal menggunakan nya, oke deh daripada saya bingung bingung menjawab pertanyaan seperti itu dan sangat menjengkelkan,,hehe.. oke deh ini  sekedar solusi saja buat sobat khususnya para programer, karana dengan software ini kita lebih mudah untuk memanagemen database, interface nya seperti gambar di bawah ini.

download EMS SQL Manager full crack
EMS SQL Manager 2011
Dengan software ini kita bisa memeneg database yang berada di server lain, selain itu proses ekspor dan impor database nya juga sangat mudah,membuat Views,membuat Prosedur dan membuat Trigger nya pun kita tinggal klik klik saja tidak usah repot repot pakai script.

Oke deh jika sobat ingin mencoba aplikasi ini EMS SQL Manager silahkan sobat cari di Google atau search engine lainnya, sekian postingan pada kesempatan ini semoga bermanfaat, Good Luck Happy Blogging.   
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment: