Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim...pada postingan ini saya tidak akan membahas tentang Tutorial Blog, tapi akan sedikit membahas Corel Draw, Sesuai dengan judul di atas yaitu cara mambuat kaligrafi di corel draw, pada kesempatan ini saya menggunakan aplikasi CorelDraw X5.

Oke sobat jika ingin mencoba membuat kaligrafi dengan corel draw caranya sangatlah mudah, tapi selain itu diperlukan kekereatipan supaya hasilnya bagus, untuk memulainya pertama sobat bukalah aplikasi corel draw, langkah selanjutnya sobat pilih Artistic Media Tool atau tekan hurup I dalam keyboard.
Artistic Media Tool


Setelah Artistic Media Tool aktif langkah selanjutnya sobat pilih type Calligraphic Pen yang terdapat di atas sehingga pinsil yang digunakan menjadi pinsil untuk kaligrapi.

Calligraphic Type Pen

Contoh kaligrafinya seperti di bawah ini, maklum kalo jelek karna saya kurang paham tentang kaligrafi dan saya kurang tekun dalam ilmu kaligrafi.
My Calligraphi..
 
Oke setelah sobat pilih type pen Calligraphic langkah selanjutnya sobat tinggal membuat kaligrafi sesuai imajinasi sobat, oke deh saya rasa postingan pada kesempatan ini sampai disini dulu somoga atikelnya bermanfaat, Good Luck Happy Blogging. 
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus