Baca Juga

Wayang Golek Asep Sunandar
Wayang Golek Asep Sunandar
Bismillahirrahmanirrahim... pada kesempatn ini saya cuma kan share tentang wayang golek, jika sobat belum tau wayang golek menurut sumber wikipedia Wayang adalah bentuk teater rakyat yang sangat popular. 

Orang sering menghubungkan kata “wayang” dengan ”bayang”, karena dilihat dari pertunjukan wayang kulit yang memakai layar, dimana muncul bayangan-bayangan. Di Jawa Barat, selain wayang kulit, yang paling populer adalah wayang golek.

Berkenaan dengan wayang golek, ada dua macam diantaranya wayang golek papak (cepak) dan wayang golek purwa yang ada di daerah Sunda.

Kecuali wayang wong, dari semua wayang itu dimainkan oleh seorang dalang sebagai pemimpin pertunjukan yang sekaligus menyanyikan suluk, menyuarakan antawacana, mengatur gamelan mengatur lagu dan lain-lain.

Download Wayang Golek Bayu Suta Pawana

Oke sobat mungkin itu yang saya bisa  tuliskan pada postingan pada kesempatan ini, selamat mendengarkan wayang golek Asep Sunandar Sunarya, Good Luck Happy Blogging
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

3 comments:

  1. saya suka blog anda tentang download wayang golek asep sunandar, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

    BalasHapus
  2. kang, ada volume yg selanjutnya..?

    terima kasih sebelumnya,,
    keep blogging,, :D

    BalasHapus