Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim...pada kesempatan ini saya cuma ingin sedikit sharing tentang Windows8, setelah saya install windows8 di komputer ternyata saya harus melakukan aktivasi, terus saya cari cari di dumay dan alhamdulillah saya bisa aktivasi windownya meskipun tidak lewat telepon, yang menggunakan SKYPE, tapi saya menggunakan KMS, tapi setelah window 8 aktiv namun disayangkan ada beberapa fitur yang tidak bisa digunakan, diataranya saya tidak bisa mengganti Account Picture, Start Screen Dan Lock Screen.

Setelah saya searching di Internet ternyata saya mendapatkan software yang namanya Pro Final Active yang saya download lewat 4Shared, dan alhamadulillah kini sekarang saya bisa ganti Account Picture Windows8 , Start Screen Windows8 dan Lock Screeen Windows8, Untuk Screen shotnya sobat bisa lihat sendiri di bawah.

 Jika sobat lagi memerlukannya silahkan sobat download Software Activator Pro Final Active pada link di bawha postingan ini.
    
Account Picture Windows8
Account Picture Windows8

Lock Screen Windows8
Lock Screen Windows8

Start Screen Windows8
Start Screen Windows8
Rupanya postingan pada kesempatan dicukupkan samapai disini, semoga bermanafaat, Good Luck Happy Blogging.

Mirorr 
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: