Baca Juga

Bismillahirrahmnairrahim..... pada postingan ini saya ingin menyimpan referensi tentang Mikrotik Server, Sesuai dengan Judul Postingan diatas yaitu Cara Melihat Versi Mikrotik Server, untuk melihat versi mikrotik sangatlah mudah, sobat tinggal ikuti saja cara caranya di bawah ini.

Untuk Melihat Versi Mikrotik ada dua cara, yang pertama sobat bisa menggunakan mouse langsung tinggal klik-klik dan lihat,  yang kedua dengan mengetikan script di mikrotik terminal.

Yang pertama saya ingin menerangkan cara melihat versi mikrotik dengan mikrotik.

Langkah pertama seperti biasa login ke mikrotik dengan munggunakan WinBox, setelah masuk ke mikrotik terus sobat masuk ke New Terminal, terus ketikan system resource print  
New Terminal Mikrotik
New Terminal Mikrotik

System Resource Mikrotik
System Resource Mikrotik
cara  diatas adalah cara pertama untuk cara keduanya cukup mudah, sobat tinggal klik klik and klik...hehe.
Seperti bisa login ke mikrotik dengan WinBox, Terus Klik System Terus Klik Resources, kalo kurang jelas lihat gambar di bawah ini.
Versi Mikrotik
Versi Mikrotik

Oke sobat semua saya rasa tentang cara melihat versi mikrotik dicukupkan sekian, semoga bermanfaat, Good Luck Happy Blogging
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: