Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim.... pada kesempatan ini saya ingin berbagi cara membuat cover CD,DVD atau Cover Buku, Biasanya untuk membuat cover buku itu sangatlah susah, diperlukan keterampilan yang mahir terutama dalam bidang Desain Grafis, namun karna kemajuan teknologi, membuat cover ini tidak lagi diperlukan penguasaan Desain Gerafis yang tinggi tinggi, sekarang anak SD juga bisa melakukannya, Jadi Intinya membuat cover buku sangat lah mudah.

Untuk membuat cover buku,cd,dvd ini sobat cuma memlukan sebuah aplikasi/software yang namanya TBS Cover Editor, Sobat bisa mencarinya lewat Search Engine Google,Yahoo,Bing atau yang lainnya.

Jika sobat mau mencarinya silahkan sobat ketikan di google dengan kata kunci TBS Cover Editor, atau jika ingin versi Fullnya sobat bisa ketikan TBS Cover Editor Full, biasanya blog tetangga banyak yang menyediakan/share link untuk downloadnya.

Cara Menggunakan TBS Cover Editor ini sangatlah mudah sobat tinggal klik klik langsung klik render, nanti akan menghasilkan gambar seperti di bawah ini.
Contoh Cover Buku
Contoh Cover Buku
 Tampilan TBS Cover Editor seperti gambar di bawah ini.
TBS Cover Editor
TBS Cover Editor
Oke sobat semua, saya rasa postingan tentang cara membuat Cover buku,CD,DVD di cukupkan sampai disini, Semoga Bermanffat, Good Luck Happy Blogging.
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

1 comments: