Baca Juga

Bismillahirrahmaniirahim... pada postingan ini saya akan sedikit berbagi tentang sebuah video marawis dari sebuah sekolah yang bernama MA Nurul Huda yang terletak di sebuah desa dengan nama Desa Margamulya Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis Jawa Barat, mungkin judul Marawis Suara Merdu dan Menyejukan Jiwa terlalu berlebihan dan terlalu di Dramatisir dan berlebihan..hehe.
Team Marawis MA Nurul Huda
Team Marawis MA Nurul Huda

Jika sobat penasaran dengan Suara merdunya silahkan sobat bisa mendengarkan dan melihat videonya di bawah, pemain marawis tersebut terdiri dari bebepa siswa diantarnya :

Video Yang Pertama Judulnya Sallam Ya Sallam

Video Yang Kedua Judulnya Ya Assikol Mustopa

Video ini diambil dalam rangka Memperingati Hari Jadi Indonesia ( Memperingati Hari Proklamasi Indonesia yang bertepatan tanggal 17 Agustus Tahun 2014 / HUT Republik Indonesia KE 69).

Oke sobat semua silahkan komentar jika videonya kurang bagus..hehe. Sekian dulu postingan pada kesempatan ini semoga bermanfaat. Good Luck Happy Blogging.  
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

1 comments:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya gan, dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus