Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim, Pada kesempatan ini saya ingin sedikit berbagi tentang Cara Menambah Siswa Pada Emis Madrasah Smester Ganjil maupun Genap, sebelum mengisi emis siswa sebaiknya sobat sudah mempunyai akun emis pendis untuk madrasah yang telah didaftarkan ke operator kabupaten, dan sudah pasti akun tersebut berstatus aktip.

Jika sobat sudah mempunyai akun emis madrasah yang aktip langkah pertama silahkan sobat buka alamat emis kemenag madrash yang berlamat di emispendis.kemenag.go.id/emis_madrasah , setelah kebuka web emis madrasah nya langkah selanjutnya masukan email dan password terus klik Log In.
Cara Menambah Siswa Pada Emis Madrasah Smester
Cara Menambah Siswa Pada Emis Madrasah Smester

Setelah berhasil masuk ke web emis madrasah selanjutnya sobat masuk ke menu siswa, terus klik siswa aktip, setelah masuk ke menu siswa aktip langkah selanjutnya klik tombol mutasi.

Selanjutnya sobat tinggal masukan identitas siswa selengkapnya, jika sudah beres tinggal klik simpan.

Untuk lebih lengkap nya cara menambah siswa di emis madrasah sobat tinggal lihat video di bawah ini.


Rupanya sekian dulu artikel yang berjudul Cara Menambah Siswa Pada Emis Madrasah Smester, semoga bermanfaat, Good Luck Happy Nice Dream.
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: