Baca Juga

Beberapara Kategori Blog
Blog Category
Bismillah... Setelah saya poting beberapa tutorial blog, dan menurut perasaan yang terakhir saya posting adalah postingan cara menambahkan 3 kolom di bawah footer, sekarang kita beranjak dulu dari tutorial ke kategory blog. mungkin sobat sudah pada mengenal dan sudah tau kategory blog yang sobat bikin.

Dalam Postingan yang berjudul Beberapa Kategori Blog saya akan sedikit share tentang kategory blog yang ada. silahkan pilih dan sesuaikan kategory blog yang sobat miliki sekarang?, oke langsung saja Blog di bagi dalam beberapa kategori diantaranya :

  • Personal Blogger : Orang hanya menulis catatan hariannya di blog.
  • Business Blogger : Orang yang menggunakan blog untuk mempromosikan produkknya.
  • Organizational Blogger : Orang yang menggunakan blog untuk keperluan komunitasnya.
  • Professional Blogger : Adalah bloger yang dibayar untuk melakukan aktifitas blognya.

    Begitu cepatnya perkembangan teknologi informasi mengakibatkan semakin cepatnya pertukaran informasi di dunia ini. “Dunia internet” yang berkembang begitu pesat menorehkan banyak fenomena sosial dalam masyarakat, demikian pula munculnya suatu komunitas WEBLOG yang pertamakali dimotori oleh Blogger.com. Sampai sekarang sudah banyak bermunculan penyedia layanan blog gratis diantaranya: 
    Oke mungkin Itu sedikit gambaran tentang Kategory Blog yang dapat saya tulis pada postingan ini. Oke Good Luck Sobat Happy Blogging
    Axact

    Z-PLATE

    Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

    Post A Comment:

    0 comments: