Baca Juga

Cara Menambah Gadget Flag Counter
Gadget Flag Counter
Bismillah.. apakah itu Flah Counter? mungkin sobat para blogger sudah tau apa itu Flag Counter, kalo diartikan dalam bahas kita (indonesia) Flag artinya bendera dan counter artinya hitungan, yah kalo diartikan menurut saya dalam artian dalam dunia blog yaitu bilangan pengunjung/visitor blog yang dilambangkan dalam bentuk bendera. he he.. yah apapun artinya yang penting tujuannya kesana.

Oke jika sobat mau menambah gadget Flag counter di blog, caranya mudah sekali. pertama sobat kunjungi situs flag counternya atau biar lebih mudah sobat klik saja dari sini. Flag Counter. setelah terbuka situsnya sobat klik Get Your Flag Counter yang berwana merah. setelah itu ada Pop up silahkan sobat masukan email atau skip saja biar cepat. setelah itu ada 2  scrip yang pertama scrip flag counter dan yang kedua script untuk ling ke forum. sobat pilih saja script yang pertama lihat gambar di bawah. lalu copy code tersebut.
Script Flag Counter
Script Flag Counter
Cara memasanngya sobat login ke blog dan klik design lalu tambahkan gadget di blog sobat letaknya terserah, untuk cara menambahkan gadget saya sudah posting waktu dulu silhkan sobat baca lagi jika belum tau caranya Cara Menambahkan gadget di Blogspot. setelah di klik tambah gadeget sobat pilih gadget HTML/JavaScript dan masukan kode yang tadi di Copy. lalu klil Save dan lihat hasilnya. 
Flags

Mudah bukan? oke sekian dulu para sobat blogger tutorial blog cara menambahkan Flag Counter nya mudah mudahan berhasil. Good Luck and Happy Blooging.
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. wihiii pengen isi ahhh. biar keren di baca tiap negara. makasi ya bro

    BalasHapus
  2. mantap sob flagcounternya, jadi tau asal pengunjung dan visitor online, blognya mantap bener

    BalasHapus