Baca Juga

Bismillah semoga kita masih tetap dalam lindungan Nya. pada postingan kali ini mungkin para blogger sudah tidak asing lagi karena dengan melihat judulnya saja sudah malas untuk membacanya. tapi ga apa apa deh saya cuma ingin memberitahukan bagi mereka yang belum tau Cara Menambahkan Gadget Di Blogspot tapi bagi rekan rekan blogger yang sudah tau silahkan juga kalo mau baca, yah itung itung memantapkan ilmunya di dunia blogger.. he he.

Oke langsung saja jika anda ingin meramaikan blog anda dengan berbagai gadget anda tinggal tambahkan saja gadget nya caranya mudah ko.. tapi sebelum itu saya mau bertanya Gadget apa yang sering anda pakai? kalo seorang pembisnis online biasa yang sering di pakai adalah gadget JavaScript betul ga?? he he salah juga tidak apa apa deh tidak ada yang menilai ko. he he

Sekarang kita langsung ke Cara Menambahkan Gadget di Blogspot. langkah Pertama anda login ke blogger, setelah berhasil melalui pase login anda klik Design dan terbukalah page element blog anda. mudahkan ..? nah disana ada tulisan add a Gadget anda tinggal klik saja nanti akan muncul seperti gambar di bawah.
Cara Menambahkan Gadget Di Blogspot
Gadget On Blogspot
Untuk langkah selanjutnya silahkan anda tinggal pilih sendiri anda mau menambahkan gadget apa, disana blogger menyediakan berbagai gadget yang bisa anda tambahkan, anda bisa menambahkan gadget tersebut dimana saja letaknya sesaui dengan selera anda dan sesuia template yang anda pakai.

Gadegt yang Blogger Sediakan untuk sementara ini :
  • Folow By Email : Untuk mengikuti blog anda lewat email bisanya di sebut belanggaanan artikel lewat email, jika blog tersebut di update secara otomatis e-mail anda akan terkirim.  
  • Popular Post : Untuk menampilkan postingan paling populer di blog anda
  • Blog Stat's :  Untuk mengetahui berapa banyak pengunjung blog anda.
  • Pages : Yaitu Halaman Statis Blog Anda
  • Adsense : Yaitu Patner google untuk beriklan silahkan anda daftar dulu ke google adsense jika ingin menambahkn Fitur ini
  • Followers: Yaitu pengikut blog kita 
  • Search box : Kotak/Form untuk mencari sesuatu di blog kita.
  • HTML/Java Script : Untuk Memasukan Script HTML atau Script JavaScript
  • Text : Untuk memasukan teks
  • Dll...
Dan yang lainnya karena banyak sekali yang tidak mungkin saya harus sebutkan satu persatu karena sudah sore, he he. silahkan anda coba sendiri ke blog anda, tidak bayar ko! Semuanya Gratis Untuk anda. he he. Good Luck, Happy Blogging
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

1 comments: