Baca Juga

cara mudah daftra google adsense
Google Adsense
Bismillah.. semoga dengan adanya artikel ini tidak ada yang merasa di rugikan dan merasa di kecawakan, saya tidak mempunyai maksud apa apa, saya cuma ingin berbagi dengan teman teman saya yang suka berbisnis di internet khususnya Google adsense. selama ilmu itu bisa di bagi, kenapa harus bayar? tapi ga apa apa itu mungkin bagi mereka yang suka berbisnis silahkan anda jual. he he . 

Sebelum nya mungkin rekan rekan sudah pada tau Apa itu google Adsense, tapi sebagian orang  juga banyak yang belum tau tentang google adesense, google adsense adalalah sebuah perusahan besar yang bergerak di bidang periklanan di dunia maya, dan juga merupakan perusahaan milik google, tau kan Google? google adalah suatu mesin pencari terbesar di dunia saat ini. jadi dengan adanya google adsense anda bisa menjadi patner google yang sering di sebut Publisher, he he, untuk lebih jelas tetang google dan adsense silahkan anda cari di mesin pencari. 

Untuk mendaftar google adsense dari indonesia katanya sulit untuk sekarang peraturannya sangat ketat, harus inilah harus itulah, apalagi mantan banned seperti saya semakin setres aja mendengarnya. he he.. tapi namanya juga peraturan pasti ada kelonggarannya. oke baik dehh jadi cape baca artikelnya kapan di berikan caranya?? he he.

Caranya mudah  sih untuk Mendaftar Google Adsense itu, anda tau weebly? nah dalam postingan terhadulu saya posting Cara Daftar Weebly Dot Com, silahkan baca jika belum tau. weebly adalah salah satu patner mesin pencari terbesar di dunia (google.com). silahkan anda daftar dulu ke weebly jika ingin Mendaftar Google Adsense dengan Mudah, oke setelah daftar anda baca tutorial ini sampai abizz.. he he, dan jangan lupa untuk pakai Title bahasa inggris dalam pembuatan blog di weebly.com.

Oke setelah mendaftar dan mempunyai blog di weebly perhatikan di bawah ini :
  • Gunakan Title/Judul dengan Bahasa Inggris inggris misalkan Loans atau gadget terserah anda yang penting support adsense.
  • Buat postingan minimal 10 atau 15 dan jangan lupa update mundur 3-4 bulan ke belakang, maksudnya ketika anda posting rubah tanggal dan bulannya pokonya 3 - 4 bulan ke belakang.
  • Setelah postingan terisi lebih dari sepuluh atau lebih anda gunakan gadget adsense yang ada pada weebly lihat gambar di bawah anda tarik gadgetnya ke dalam halam blog/web anda
Gadget Google Adsense

  • Oke mudahkan dan jangan lupa isi artikel harus berisi conten yang support adsense, silahkan anda cari artikelnya di free article directory jika anda males buat artikel. he he

Terus anda keluar  dan tunggu hasilnya, nanti juga email anda akan di berikan konfirmasi dari google adsense. mungkin cukup sekian dulu postingan Cara Mudah Daftar Di Google Adsense ini semoga dan bermanfaat, saya tidak bermaksud merugan mereka yang suka jualan akun adsense dengan cara ini, cuma selagi ilmu  itu dapat di bagi kepa harus bayar. he he, artikel ini saya ringkas dari forum adsense id untuk lebih jelasnya silahkan and kunjungi atikelnya di alamat http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/75182-GRATIS-DAFTAR-ADSENSE- .100-Approve! . jika tidak berhasil silahkan anda coba beberapa kali mudah mudahan berhasil good luck kawan semoga berhasil,            
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

7 comments:

  1. Mantaf.. ada dapat referensi baru, weebly. kalau saya dulu pake perantara yg lain mas...

    BalasHapus
  2. ooh, begitu..
    saya pake cara yg lain, ehehe, tp boleh nih dicoba..
    kalo cara biar ngga kena banned gimana yah?

    BalasHapus
  3. saya sudah 4 tahun ngeblog sampai skarang gak tahu apa itu google adsense. hehe.. gak tahu juga cara nyari duit lewat blog... hahaha..

    BalasHapus
  4. bagus juga :D
    tapi saya 1 hari daftar besok langsung di terima.. sekarang daftarnya mudah tapi cari trafiknya yang sulit.

    http://harianku21.blogspot.com

    BalasHapus
  5. traffiknya gampang...yang susah biar gak kebanned ....

    BalasHapus
  6. Punya saya sudah ke banned dan tdk bisa di aktifkan lagi, saran buat blogger yang suda ter approve ga harap berhati hati, jangan sampai melanggar tos ga.

    BalasHapus