Baca Juga

Adobe Photoshop Online
Adobe Photoshop Online
Bismillah.... pada kesempatan ini saya tidak akan posting tutorial blogspot ataupun tutorial WorPress, pada kesempatan ini Lutfie Tutorial cuma ingin share dan berbagi info bagi sobat yang suka dengan Design Grafis, jika sobat suka dan mempunyai keahlian Desain Grafis namun tidak punya komputer sobat tinggal pergi saja ke warnet, sobat tidak perlu lagi install program yang sobat butuhkan karena di dunia maya kini sudah lengkap. he he.

Oke langsung saja ke TKP jika sobat ingin mendesign sesuatu dengan Adobe Photoshop  kini mudah caranya sobat tinggal kunjungi saja situs Adobe Photoshop Online, sobat tidak perlu repot menginstal lagi, sobat tinggal pakai jika sobat berminat silahkan sobat kunjungi situsnya disini Adobe Photoshop Online.

Featur Featurnya juga lengkap sama dengan Adobe Photosop seperti biasanya 
Tampilan Toll Box nya juga sama 
Toll Box Adobe Photoshop
Disana sobat bisa bisa membuat image sendiri, membuka gambar dari komputer, membuka gambar dari URL (link), dan masih banyak lagi featur featur yang lainnya. dikarenakan sobat sudah mahir dalam bidang tersebut silahkan langusng saja ke Design jangan baca lagi artikel ini.. he he.. semoga info tentang Adobe Photoshop Online ini bermanfaat, Good Luck Happy Blogging
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

2 comments: