Baca Juga

Bismillah.. pada kesempatan ini saya akan tulis tentang Auto Play MP3 di Blogspot, dulu saya pernah posting tentang cara menyisipkan mp3 di blogspot, terus ada yang bertanya bagaimana jika ingin mp3 tersebut langsung main (auto play) ketika halaman blog di load? kalo tidak slah seperti itu pertanyaannya.
auto play mp3 di blog
Auto Play MP3

Oke sobat, untuk membuat auto play lagu di blogspot caranya mudah, yang pertama kita menggunakan script di bawah ini.

<embed src="url-alamat-lagu.swf" autostart=true loop=true width=0 height=0 ></embed>
Untuk menggunakan script diatas sobat harus conver dulu dari file mp3 ke file swf, silahkan sobat cari file converter dari mp3 ke swf, setelah di conver sobat upload ke situs fili hosting seperti 4shared, dll. contoh nya sobat kopy script di bawah dan paste di blog sobat.
<embed src="http://www.4shared.com/embed/oDe8vBNM/JUDIKA_-_CINTA_SATUKAN_KITA__O.swf " autostart=true loop=true width=0 height=0 align="CENTER"></embed>   
Coba sobat kunjungi dan dengarkan lagu judika di blog ini 
Untuk cara yang kedua yaitu dengan menggunakan pihak ketiga yaitu dengan menggunakan jasa MP3 Player Generator. langkah pertama sobat kunjungi alamat yang tadi (http://mp3.thehoster.net/) setelah terbuka sobat pilih lagunya jika tidak ada yang cocok sobat bisa upload mp3 dari komputer sobat. setelah itu sobat klik pilih dan copy script yang telah di sediakan.

Cara Pasang Gagdet Di Blog
  • Login Ke Blogger
  • Terus Tambahkan Gadget HTML/JavaScript 
  • Terus sobat masukan kode yang tadi sobat copy. 
  • Langkah teakhir save dan lihat hasilnya.

Oke sobat, munkin itu sedikit info cara memasang auto play mp3  di blogspot, semoga berhasil Good Luck Happy Blogging.
Update!! judulnya salah seharusnya Auto play musik di Blog... maaaf keliru... 
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

3 comments:

  1. keren gan... tapi ada gak yang dia Mp3 aja gak usa SWF ???
    tempat nya cari backlink berkualitas

    BalasHapus
  2. Definitely a great post. Hats off to you! The information that you have provided is very helpful. bola88 com || judi bola sbobet

    BalasHapus