Baca Juga

Bismillah.. di siang hari yang panas ini semoga sobat blogger masih pada semangat dan terus berkreatifitas, pada kesempatan ini saya akan menulis tutorial cara mengganti background twitter, saya rasa sobat blogger pasti sudah pada punya akun twitter, jika sobat sudah punya twitter dan mau mengganti background nya, caranya mudah banget, langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah : 
  • Login ke akun twitter sobat. 
  • Setelah itu sobat klik setting yang ada pada pojok kanan atas.
  • Setelah itu sobat klik tab Design.
Disana sudah disediakan beberapa background standar untuk twitter sobat tinggal memilih sesuai dengan selera sobat, tapi jika sobat  ingin menggunakan background karya sendiri sobat bisa upload langsung, untuk upload gambar dari komputer sobat tinggal klik cange background image, setelah itu akan muncul tombol telusuri/browse.
background twitter
Cange Background Twitter
Setelah itu sobat cari lokasi gambar di komputer sobat
upload background Twitter
Upload Background Twitter

Setelah gambar untuk background ketemu sobat klik open, terus sobat klik tombol Save Canges. selesai sudah mengganti background twitter sobat, jika sobat males untuk membuat background silahkan sobat bisa cari di mesin pencari atau sobat kunjungi situs situs di bawah ini.
Oke sobat, itu sedikit info tentang SEO twitter background, semoga bermanfaat, God Luck Happy Blogging

   
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: