Baca Juga

Bismillah.. setelah lama tidak posting pada kesempatan ini saya akan sedikit share cara Optimasi Blog Menggunakan Ping Services, sebelumnya sobat mungkin bertanya apa itu ping? Ping adalah sebuah tools atau alat yang dapat sobat gunakan mempromosikan blog ke banyak service yang ada di dunia internet. Jika ping di analogikan sebagai speker pengumuman di keluarahan, maka setiap RT dapat mendengar pengumumam yang dilakukan oleh speaker di kelurahan, jadi jika di dalam dunia blog pengumuman dapat diartikan adalah konten artikel yang ada di dalam blog, dan setiap RT diartikan sebagai web services yang menerima pengumuman.

Sobat sudah mengertikan dengan maksud kata kata diatas? kesimpulannya ping services adalah sebuah tools yang dapat digunakan untuk mempromosikan sebuah konten web/blog di dalam dunia internet. banyak sekali tools yang dapat digunakan untuk melakukan ping diantaranya :

Untuk menggunakan tools ping yang ada di internet caranya mudah sekali pertama sobat kunjungi situs penyedia layanan ping misalkan Ping O Matic, setelah itu sobat diminta untuk memasukan Nama Blog, Alamat (URL) Blog, RSS URL. misalkan sobat ingin ping blog sobat menggunakan Ping O Matic sobat tinggal masukan apa yang harus diasukan dalam form isian.
Optimasi Blog Menggunakan Ping
Tampilan Ping O Matic
Setelah semuanya di isi sobat klik tombol Send Pings. Oke Sobat blogger, sampai disini dulu Optimasi Blog Menggunakan Ping silahkan sobat coba semoga bermanfaat. Good Luck Happy Blogging
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

2 comments: