Baca Juga

Bismillah..  jika sobat ingin belajar bisnis online tanpa modal uang dan ingin menjadi seorang publisher caranya gampang sobat tinggal daftar di situs PPCINDO, jika sobat belum tau apa itu PPCINDO insya allah saya berikan sedikit gambaran tentang PPCINDO.

PPCINDO adalah sebuah situs yang bergerak dalam bidang jasa periklanan dalam dunia internet, disana sobat bisa menjadi Advertiser (pengiklan) atau bisa juga menjadi seorang Publisher yang menyebarkan iklan orang lain. oke jika sobat tertarik dengan diatas silahkan sobat kunjungi situnya dan daftar, jika sobat mendaftar sebagai publisher sobat akan mendapatkan penghasilan dari situs itu, terus keuntungan bagi seorang Advertiser apa? kita kan tau seorang advertiser pasti mempunyai produk/jasa untuk di jual kepada orang lain, keuntungannya dengan adannya situs ini produck/jasa seorang advertiser akan mudah di kenal dan di pasarkan di dunia internet dengan demikian atara seorang publisher dan advertiser saling keterkaitan. he he.

Oke sobat pada postingan kali ini saya cuma akan share cara mendaftar jadi Publisher di PPCINDO cara mendaftarnya cukup mudah dan gampang, langkah pertama sobat buka situsnya di alamat www.ppcindo.com  setelah itu sobat klik tombol Daftar di bawah tulisan Publisher.

bisnis ppc dengan PPCINDO
Tampilan Awal PPCINDO
Setelah itu sobat isi form yang telah disediakan diataranya
  • Username
  • Password
  • Nama Lengkap
  • Email
Cara Mendaftar PPCINDO Publisher
Form registrasi PPCINDO
Stelah itu sobat login dan atur akun sobat dan jangan lupa masukan nomor rekening sobat untuk transper ungnya. Good Luck Happy Blogging
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

6 comments:

  1. trims infonya mas, prospek ppcindo gimana mas ? iklannya berkelas gak ?saya tertarik nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepengetahuan saya Kalo dulu bagus bang.... kalo sekarang kurang tau, soalnya sudah tidak menggeluti lagi bisnis di dunia online....heheh

      Hapus
  2. 4 tips buat konten yang menarik dan inofatif [http://sobatonlin.blogspot.com]

    BalasHapus
  3. terima kasih atas infonya
    visit juga: http://youtubexplore.blogspot.com

    BalasHapus
  4. sangat bermanfaat!
    www.iklanjago.com

    BalasHapus