Baca Juga

Bismillah....rasanya sudah lama sekali saya tidak posting blog ini, kepada semua shabat blogger saya minta maaf jika banyak salah apalagi dalam menulis tutorial tentang blog, internet,seo dan artikel yang lainnya, selain itu juga saya minta maaf kepada rekan-rekan yang komennya belum saya balas.
Wallpaper Selamat Berpuasa
Pada kesempatan ini saya cuma sekedar mau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah puasa kita diterima di sisi Allah SWT Amin Amin ya Robbal Alamin..

Saya rasa di cukupkan dulu kata kata dari saya, untuk tambahannya saya akan sedikit menambahkan kata-kata buat di bulan ramadhan dan kata-kata untuk menyambut Idul Fitri. sekian dari saya Wassalamualaikum Wr.Wb.

Dinanti Atau tidak.
Pada Saatnya nannti si Kepompong itu.Akan menjadi Kupu-Kupu Yang cantikDinanti Atau Tidak...Pada Saatnya Nanti Bedug tanda berbukaAkan betalu.....Dan takbir lebaran akan berkumandangNamun Sudahkan Diriku Berubah..Demi bulan nan Sucidan Penuh Berkah Ini?
Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.
Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan.
Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Selamat menjalankan Ibada Puasa……..
Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..
Marhaban ya Ramadhan…
Mohon maaf lahir dan bathin
Mari sucikan hati, pikiran, dan lisan kita
Sambut Ramadhan dengan penuh suka cita
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: