Baca Juga

flash jam analog dan digital
Gadget Jam untuk blog
Bismillah.. pada kesempatan ini saya akan sharing cara menyisipkan Flash analog pada blogspot, kenapa saya posting tentang ini? ini kan mudah sekali, oke karena banyak sekali yang manayakan cara menyisipkan jam di blog maka sebaiknya saya tulis saja pada blog ini.

oke untuk membuat widget flash analog caranya mudah sekali pertama sobat kunjungi alamat ini http://www.widgetbox.com/widget/digitalflashclock setelah itu sobat pilih gadget mana yang sobat sukai, langkah selanjutnya, sobat klik tulisan get widget nanti akan keluar kode JavaScriptnya setelah itu sobat copy dan masukan kedalam gadget HTML/JavaScript dan vaste kode tadi pada form, terus sobat save dan lihat hasilnya.

Selain dari situs  widgetbox.com sobat bisa memasang jam di blog dengan mengambil script dari situs http://www.clocklink.com/ caranya hampir sama dan jam nya pun berbagai macam. pertama sobat kunjungi alamt tadi, terus sobat klik Gallery dan pilih style jam yang ada diatarnya :
  • Jam Analog
  • Jam Animal
  • Jam Animation
  • Jam Digital
  • dan yang lainnya
gadget jam analog untuk blog
Style Jam Analog
Setelah itu sobat tinggal klik View HTML Tag, terus sobbat klik accept saja, sebelum mengcopy kode jangan lupa untuk di setting time zona nya.

Oke sobat blogger saya rasa postingan pada kesempatan ini sampai disini dulu semoga bermanfaat, Good Luck Happy Blogging 

Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: