Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim...setelah saya poting tentang Ekioskucom Jual Beli Online Aman Menyenangkan pada kesempatan ini saya akan menulis tentang cara menghitung jumlah kata dalam postingan, biasanya dalam sebuah kontes blog/kontes seo sering di batasi kata-kata dalam postinganya  harus berapa dan sebagianya.

Jika sobat kesulitan dalam menghitung kata dalam postingan atau dalam sebuah artikel, caranya mudah dan gampang, yang dipelukan hanyalah sebuah browser dan koneksi internet, setelah kedua fasilitas itu ada sobat tinggal copy paste text yang akan dihitung terus paste.

Untuk menghitungnya sobat tinggal kunjungi situs wordcounttool.com yang beralamat di  http://www.wordcounttool.com/, setelah di paste sobat tinggal klik tombol submit dan lihat jumlah kata yang terdapat pada postingan sobat. Screen Shot websitenya seperti di bawah ini.
Penghitung kata Online
Penghitung kata Online

Oke sobat, saya rasa sampai disini dulu postingan tentang tool penghitung kata semoga bermanfaat, Good Luck Happy Blogging.       
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

1 comments: