Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim... pada postingan ini saya menulis tentang cara mengcopy file cd audio atau mangambil file dari CD Audio.
CD Audio Copy
CD Audio

Oke sekarang kita langsung saja ke cara membajak MP3 dari CD Audio hehe..sebenarnya untuk mencopy file dari CD Audio tidak diperlukan software yang khusus sobat tinggal membuka Aplikasi
Windows Media Player bawaan Microsoft Windows, oke sekarang kita langsung saja ke caranya.

Cara mengcopy file CD Audio sangatlah mudah dan gampang, langkah pertama sobat harus mempunyai CD Audio terus masukan ke CD drive, terus sobat buka CD Audio tersebut dengan Windows Media Player.

Setelah di buka terus geser mouse ke sebalah kiri disana Unknown Album yang berasal dari CD Audio, langkah selanjutnya sobat klik kanan terus pilih pada RIP CD to Library terus tunggu prosess riping, 
windows Media player conver rip
Rip CD Audio
 Jika sobat ingin langsung ke Format MP3 sobat tinggal atur di Rip Setting  
cara copy file cd Audio

Jika proses ripping sudah selesai sobat tinggal lihat hasilnya di Libararies ,My Music terus nanti ada Folder Unknown artist.

Oke sobat sampai disini dulu postingan tentang Cara Copy File CD Audio Semoga Bermanfaat Good Luck, Happy Blogging 
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

1 comments:


  1. Best ringtone in 2018
    Hi everybody!
    Does your phone have new and attractive ring tones? Today I will share with you the best ringtone in 2018. You can refer and see additional instructions to download ring tones for your phone: https://ringtonesmobile.net/

    Top 5 Most Popular Bell Tracks in 2018:

    - Despacito ringtone - ringtonesmobile
    - Shape of you ringtone -ringtonesmoblie
    - Minions Banana ringtone -ringtonesmoblie
    - 醉颜红 ringtone - ringtonesmobile
    - Work From Home Marimba Remix ringtone - ringtonesmobile

    Free ringtones for everyone. Hope you like my update. Make the best ringtone selection for your mobile phone. Thank you!

    BalasHapus