Baca Juga

Bismillahirrahmaniirahim....pada kesempatan ini saya cuma ingin menulis tetang beberapa situs penyedia tutorial Adobe After Effect, jika sobat ingin menjadi seorang video editing yang handal silahkan sobat bisa ikuti tutorial adobe after Effect d situs-situs di bawah ini.

Sebenarnya banyak sekali Aplikasi-aplikasi untuk mengedit video, namun pada kesempatan ini saya cuma ingin menulis tentang After Effect, jika sobat bertanya kenapa harus menggunakan After Effect??

Dengan Aplikasi Adobe After Effect ini kita bisa membuat film seperti halnya di Hollywod, jika sobat mau mencoba dan belajar saya yakin indonesia pun akan mampu membuat film aksi aksi yang seperti di Hollywod..hehe

Oke sekarang kita langsung saja ke situs penyedia tutorial Adobe After Effect
Yang pertama yaitu Asa Studio yang alamatnya di http://www.asastudio.org/ screen shot websitenya seperti di bawah ini, dalam situs ini anda bisa mempelajari dari dasar Aplikasi After Effect.

Asa Studio After Effetc Tutorial
Asa Studio After Effetc Tutorial
          
Yang Kedua yaitu Video Copilot, nah saya suka sekali dengan tutorialnya karna banyak sekali yang menarik dan bagus tutorialnya, namun kita harus mencari download Plugin Adobe After Effectnya supaya tutorialnya mantap...hehe untuk alamatnya di www.videocopilot.net  screen shot nya di bawah ini.
Video Copilot After Effect Tutorial
Video Copilot After Effect Tutorial

After Effect Tutorial Video Copilot
After Effect Tutorial Video Copilot
Yang ketiga Lynda After Effect Tutorial, situs ini juga tidak jauh beda dengan yang di atas, jika sobat mau mencobanya silahkan kunjungi alamatnya di http://www.lynda.com/After-Effects-training-tutorials/150-0.html 
Lynda After Effect Tutorial
Lynda After Effect Tutorial
Yang ke Empat MotionWork disini juga banyak  sekali video tutorial after effectnya jika sobat mau mencoba silahkan sobat kunjungi alamatnya di http://motionworks.net/
MotionWork After Effect Tutorial
MotionWork After Effect Tutorial
Yang Kelima sobat bisa belajar After Effet melaui situs AE Tut Plus yang alamatnya di http://ae.tutsplus.com/ 
AETutPlus
AETutPlus

Yang selajutnya sobat bisa melihat lihat di alamat http://filmmakeriq.com/2009/03/1001-adobe-after-effects-tutorials/ 
1001 Adobe After Effect Tutorial
1001 Adobe After Effect Tutorial
Selain link di atas sobat juga bisa mencari tutorial adobe after Effect di Youtube, oke deh saya rasa dicukupkan sampai disini postingan pada kesempatan ini semoga bermanfaat, Good Luck happy Blogging.
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

2 comments: