Tulisan Graffiti, Tutorial Tulisan Grafity, Membuat Grafity Online

Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim.....pada kesempatan ini saya cuma ingin berbagi bagaimana cara membuat tulisan Graffiti dengan mudah, jika sobat suka curat coret atau suka membuat Desain di tembok pinggir jalan atau istilah lainnya tulisan Graffiti sobat bisa menggunakan Graffiti Creator.

Untuk membuat tulisan Graffiti di komputer banyak sekali caranya, diantaranya bisa menggunakan aplikasi Design seperti Corel Draw, Adobe Photoshop atau aplikasi yang lannya.

Jika sobat akan membuat Tulisan Graffiti dengan aplikasi di atas setidaknya sobat memerlukan keahlian dalam bidang desain dan perlu Imajinasi yang bagus supaya hasilnya keren, selain itu juga sobat bisa dengan menggunakan Font/Huruf Graffiti, yang bisa sobat download dan mencari lewat mesin pencari atau Search Engine.

Pada kesempatan ini saya tidak akan membahas tentang cara membaut tulisan Graffiti dengan alikasi Corel Draw atau aplikasi Adobe Photosop, pada kesempatan ini saya cuma ingin membahas cara membuat tulisan Graffiti dengan aplikasi Online yang di sediakan oleh Graffiti Creator.

Cara membuat tulisan Graffiti pada situs Graffiti Creator sangatlah mudah, langkah pertama yang sobat perlukan adalah membuka alamat situs Graffiti Creator yang alamatnya di www.graffiticreator.net.

Setelah situs tersebut di buka maka sobat tinggal memilih type Graffiti yang kan di buat, disana ada beberapa type tulisan Graffiti diantaranya :
  • GRAFFITI KODIAK
  • GRAFFITI JEDMIND
  • GRAFFITI BUBLES
  • GRAFFITI CHROME5
  • GRAFFITI MINDGAME
  • GRAFFITI WAVY
  • GRAFFITI OLDSCHOOL
  • GRAFFITI THROWUP
  • GRAFFITI FLAVA
GRAFFITI STYLE
GRAFFITI STYLE
 Sebagai Contoh hasil dari Graffiti CreatorType Kodiak
Lutfie Tutorial Graffiti
Lutfie Tutorial Graffiti
Oke sobat semua, saya rasa postingan Tentang Tulisan Graffiti saya cukupkan sampai disini, semoga bermanfaat, Akhir kata dari saya Good Luck Happy Blogging
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

11 comments:

  1. Mantap tutor nya , kalo mau yang versi video silahkan cek https://www.youtube.com/watch?v=wxhnj05elOM

    BalasHapus
  2. I really appreciate the kind of topics post here. Thanks for sharing us a great information that is actually helpful. Good day! agen sbobet

    BalasHapus
  3. This is great, you are good, i like your post and i still waiting our next post!
    Foto cewek jepang penjaga toko bugil

    BalasHapus
  4. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus
  5. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus