Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim... pada postingan ini saya cuma ingin menyimpan gambar sebuah jacket yang bagus (menurut saya) buat naik gunung, atau buat di tempat-tempat yang dingin, selain dari itu jacket ini cukup  bagus kalo di pakai oleh anak muda nongkrong, karna desai nya bagus.

Jacket ini mempunyai merek Jack Wolfskin, info seputar Jack Wolfskin yang saya ambil dari situs wikipedia
Jack Wolfskin adalah produsen Jerman memakai luar ruangan dan peralatan yang didirikan pada tahun 1981 dan sekarang dimiliki oleh Blackstone Group. Perusahaan ini, menurut pengakuan mereka sendiri, salah satu pemasok terbesar produk outdoor dan pada saat yang sama paling sukses waralaba di pasar perdagangan spesialis Jerman peralatan olahraga. Produk mereka termasuk gunung dan rekreasi pakaian, alas kaki, ransel, kantong tidur, dan tenda. Merek ini populer tidak hanya di kalangan pejalan kaki dan pendaki gunung, tetapi terutama dipakai dalam situasi sehari-hari; Pakaian Jack Wolfskin dan aksesoris modis antara Jerman perkotaan (Wilderness apik).
Selain Jacket, juga banyak sekali asesoris yang di buat oleh perusahaan tersebut, namun pada kesempatan ini saya cuma ingin menyimpan gambar Jacket nya saja.

Jika sobat tertarik dengan Jacket Wolfskin silahkan sobat bisa mengunjungi outlet terdekat...hehe.
Di bawah ini ada bebrapa gambar jacket Jack Walfskin yang bagus, silahkan sobat bisa melihat lihat aja...hehe 
Jacket Jack Wolfskin Warna Hitam
Jacket Jack Wolfskin Warna Hitam

Jacket Jack Wolfskin Warna Merah
Jacket Jack Wolfskin Warna Merah

Jacket Jack Wolfskin Warna hitam
Jacket Jack Wolfskin Warna Hitam

Jacket Jack Wolfskin Warna Biru
Jacket Jack Wolfskin Warna Biru Hitam

Jacket Jack Wolfskin Warna Orange
Jacket Jack Wolfskin Warna Orange
Oke sobat semua sebenarnya masih banyak lagi type jacketnya, namun pada kesempatan ini saya cuma bisa memberikan gambar diatas saja, Oke kahir kata dari saya Good Luck Happy Blogging
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: