Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim.... rasanya sudah lama sekali saya tidak melirik postingan dan komen blog, kepada para blogger yang komen pada blog ini saya minta maaf karna saya tidak membalas komentarnya dikarnakan banyak urusan.. hehe (so sibuk).

Oke sobat semua pada kesempatan ini saya ingin memberikan sedikit tips and trik cara bermain curang di permainan Candy Crush Saga, jika sobat seorang gamer's saya rasa sobat tau yang namanya Game Candy Crush Saga, game ini sekarang lagi pupuler khususnya di dunia Android. Jika sobat tidak mempunyai HP Andriod sobat juga bisa memainkannya lewat FB atau situs nya di alamat www.candycrushsaga.com.

Game Candy Crush Saga
Game Candy Crush Saga
Tutorial merubah move pada kesempatan ini hanya berlaku untuk yang bermain Candy Crush di FB atau lewat browser, dan  tidak berlaku di HP/Android, sebenarnya banyak sekali cheat Candy Crash ini, namun pada postingan ini saya cuma ingin membahas cara merubah Move saja.

Sakarang kita langsung saja ke cara hack (istilah kerenya) atau merubah move game candy crush saga, langkah pertama yang sobat butuhkan adalah sebuah software/aplikasi untuk merubahnya, disini saya menggunakan aplikasi yang namanya Cheat Engine jika sobat belum punya softwarenya sobat bisa download dulu di alamat www.cheatengine.org.

Langkah selanjutnya sobat instal Cheat Engine nya, setelah aplikasi terinstal terus sobat jalankan seperti biasa, setealah itu buka permainan Candy Crush Saga Via Facebook atau Browser Mozila Firefox.
Setelah game terbuka terus mainkan, sebagai contoh di bawah saya mempunyai move 38 kali
Move Candy Crush Saga
Move Candy Crush Saga
Langkah selanjutnya sobat scan oleh aplikasi cheat engine lihat gambar di bawah.
Cheat Engine
Cheat Engine
Cheat Engine Candy Crush Saga
Cheat Engine Candy Crush Saga
Langkah selanjutnya sobat masukan angka move yang ada pada game Candy Crush pada kotak value, terus klik tombol First Scan
Candy Crush Cheat Engine
Candy Crush Cheat Engine
Setelah di Scan sobat mainkan candy crushnya sebnyak lima langkah atau terserah sobat, yang penting jangan sampai habis, setelah candy crush di mainkan, langkah selanjutnya sobat masukan lagi angka move yang tersisa,terus klik Next Scan, terus sobat klik satu kali dan klik tanda panah yang di bawah sehingga alamatnya pindah ke bawah, kalo bingung lihat gambar di bawah.
Merubah Move Candy Crush Saga
Merubah Move Candy Crush Saga
Setelah angkanya pidah di bawah sobat klik angka (value move nya), terus sobat ganti sesuai keingingan sobat, lalu klik tombol OKE dan lihat hasilnya move nya sudah berubah yang tadinya 35 kini menjadi 99,
Hack Move Candy Crush Saga
Hack Move Candy Crush Saga
Oke deh.. saya rasa tutorial cara merubah move Game Candy Crush Saga saya cukupkan sampai disini semoga bisa membatu.  
(catatan : jika sobat bermain curang dalam main game rasanya game tersbut tidak menantang lagi dan tidak seru lagi mending sobat jangan bermain curang deh.. hehe)
Good Luck Happy Blogging

 
  
   
 
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. mas, berhasil tutorialnya...terimakasih banyak ya...
    oh ya...kalau mau nambah gold atau koin emasnya gimana ???

    BalasHapus
  2. I high appreciate this post. It’s hard to find the good from the bad sometimes, but I think you’ve nailed it! would you mind updating your blog with more information? candy crush game download

    BalasHapus