Baca Juga


Sedikit Riview Windows 10 Full Version AIO (Home & Pro Edition)
Minimum System Requirements :
  • Processor: 1 GHz (gigahertz) or faster processor or SoC
  • RAM: 1 GB (gigabyte) for 32-bit (x86) or 2 GB for 64-bit (x64)
  • Hard Disk Space: 16 GB for 32-bit OS or 20 GB for 64-bit OS
  • Graphics Card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver
  • Display Screen Resolution: at least 1024×600
  • Microphone: for Cortana use (optional)
Download Windows 10 Full Version AIO (Home & Pro Edition)
Download Windows 10 Full Version AIO (Home & Pro Edition)
Windows 10 Full Version AIO (Home & Pro Edition)
Windows 10 Full Version AIO (Home & Pro Edition)
Berikut adalah beberapa bagian yang akan saya bahas mengenai kelebihan Windows 10 dibanding yang lainnya :
  • Fast Booting – Yap, ini adalah hal awal yang saya sukai dari Windows 10. Bahkan, selama menggunakan windows dari versi Windows XP, mungkin versi windows yang satu ini adalah yang tercepat. Bahkan hampir mengimbangi kecepatan boot jika OS sobat diinstall di SSD. Dengan performa dan kecanggihan engine Windows 10, proses startup PC kamu akan menjadi lebih cepat.
  • Perfomance Task Manager – Untuk bagian ini, bisa saya akui sekali lagi bahwa apapun program yang saya install di Windows 10 ini terasa lebih ringan dan smooth. Bahkan, aplikasi berat yang biasa diinstall di Windows 7 kini terlihat lebih sedikit memakan memory dan penggunaan CPU perfomance. Hmm, mungkin saja pihak Windows 10 sudah menerapkan sistem chacing process agar segala proses bisa lebih smooth.
  • Smooth in Game Mode – Buat kamu para pecinta game alias para gamers jangan takut game yang biasa kamu mainkan menjadi tidak work saat menggunakan Windows 10. Game-game yang biasa dimainkan seperti Point Blank, PES , dll pun worked loh di Windows 10. Bahkan, lebih smooth dan tidak berat dibanding saat menggunakan Windows 7. Yap, kembali akibat performa Windows 10 yang sangat minim akan penggunaan CPU.
  • Mailers – Tahu Microsoft Outlook ? Tampaknya fitur-fitur dan keunggulan dari software tersebut akan digantikan oleh Mailers bawaan Windows 10. Disini, tampilan mailers akan tampak lebih bagus dan smooth jadi sobat akan merasa lebih nyaman dalam menerima serta membaca email.
  • Edge Browser – Ini dia nih yang ditunggu-tunggu para Developers. Browser bawaan Internet Explorer yang biasa menjadi musuh para Web Developer telah berganti menjadi Microsoft Edge. Sejauh ini, tampaknya browser yang satu ini sudah support dengan beberapa fitur CSS terbarukan sehingga tampilan web yang kamu kunjungi dengan IE tidak akan kacau lagi.
  • Start Menu – Buat kamu pengguna Windows 8 tentunya sangat kangen bukan dengan tombol yang satu ini? Setelah banyak mendapat feedback windows 8, kini pihak microsoft sudah merealisasikan kembali keinginan para usernya. Start menu di Windows 10 kembali hadir dengan sistem gabungan style windows 7 dan 8 dimana pada bagian kiri terdapat list program dan sebelah kanan merupakan list features dan utilities.

Sumber From : https://www.bagas31.com/2015/07/windows-10-final-full-version.html

Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    BalasHapus
  2. I am extremely impressed along with your writing abilities and also with the format in your blog. Stay up to the excellent high quality writing, it's rare to find a nice weblog like this one these days.

    BalasHapus
  3. I wish to say that this post is awesome, nice written and include almost all important info’s. I’d like to see more posts like this.

    BalasHapus