Baca Juga

Z-PLATE.NET

Di dalam era modernisai saat ini perkembangan teknologi semakin pesat segala sesuatu menggunakan mesin canggih dan komputer sebagai alat bantu,begitu pula pertambahan penduduk yang semakin padat seiring bertambahnya pula volume kendaraan yang ada pada saat ini terutama kendaraan bermotor roda dua yang bisa menjangkau daerah - daerah terpencil namun ketersediaan spbu di daerah - daerah terpencil masih minim adapun jauh jaraknya di pusat perkotaan oleh karena itu pengecer bbm di daerah - daerah terpencil sangatlah berperan penting keberadaannya,sedangkan akan kebutuhan bbm pada saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok yang wajib terpenuhi bagi pemilik kendaraan roda dua maupun lebih.

  Untuk itu bagi anda yang sudah memiliki pangkalan bbm eceran atau 2 tax yang masih memakai alat penampungan berupa botol atau kompan/jerigen untuk berjualan bbm tentunya sangat merepotkan bagi anda dan pembeli yang menginginkan pembelian sesuai uang yang dimiliki si pembeli sementara dalam botol/jerigen hanya bisa melayani dan menampung dalam bentuk literan saja,untuk itu kami memberikan solusi bagi anda semua agar penjualan bbm bertambah dan lebih bonapid serta modern yaitu dengan beralih menggunakan mesin tenaga listrik Pom Mini / Pertamini Digital yang fungsi dan cara kerjanya mirip/sama dengan SPBU Pertamina.

Contoh Produck Kami:
JASA PEMBUATAN POM MINI CIAMIS TASIK CILACAP
Mesin 1 Nozzle


JASA PEMBUATAN POM MINI CIAMIS TASIK CILACAP
Mesin 2 Nozzle


1.  Kapasitas Tanki 210 liter ( bisa lebih )
2.  Bisa digunakan untuk segala jenis BBM
3.  Pengeluaran BBM bisa dicek
4.  Memiliki 4 display
    1.Display Total BBM keluar
    2.Display Total Biaya dibayar
    3.Display Harga Perliter
    4.Display Mini Control
5.  Takaran bisa disesuaikan
6.  Harga Perliter bisa disesuaikan
7.  Mesin bisa portabel / ditanam
8.  Bergaransi

  Bentuk / ukuran atau model bisa di pesan sesuai dengan keinginan pemesan,informasi lebih jelas lagi bisa menghubungi:

Rudy Hartono
Tlp. 081 323 594 542
Pin. 742EE554
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Ulasan Mengenai Pom Mini nya, sangat bagus sekali dan Informatif.

    BalasHapus
  2. Reading this article was an experience. I enjoyed all the information you provided and appreciated the work you did in getting it written. You really did a lot of research.

    BalasHapus