Baca Juga

Z-PLATE.NET, Bismillahirrahmanirrahim pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang cara Cetak Berita Acara Capesun Emis, untuk mencetak berita acara Calon Peserta Ujian Nasional lewat lewat situs emis sangatlah mudah, tapi dengan syarat data verval emis harus sudah selesai di upload.

Untuk mendownload data Emis atau mencetak berita cara Calon Peserta Ujian Nasional silahkan ikuti langkah langkahnya di bawah ini.

Langkah pertama kunjungi alamat situs verval UN yang berlamat di  http://emispendis.kemenag.go.id/vervalun/login.php (klik disni) nanti akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Cara Cetak Berita Acara Capesun Emis
Cara Cetak Berita Acara Capesun Emis
Setelah Form Login muncul silahkan masukan Username dan Password, 
Username : alamat email yang digunakan untuk login verval emis contoh (nsm.nsm@gmail.com) nsm diganti dengan alamat NSM sekolah masing masing.
Password : untuk passwordnya silahkan masukan pasword untuk masuk (login) ke verval emis.
Setelah masuk (login) maka akan tampil menu seperti di bawah ini
Cara Cetak Berita Acara Capesun Emis
Cara Cetak Berita Acara Capesun Emis
Sebelum mencetak sebaiknya atur dulu Berita acaranya, jika sudah selesai klik tombol simpan.
untuk mencetak Berita Acara Serah terima data calon peserta ujian nasional sobat tinggal klik Cetak BA CAPESUN jika web browser sobat support dengan PDF maka dengan secara otomatis berita acara akan tampil pada tab berikutnya.

Oke sobat seua demikian dulu postingan tentang Cara Cetak Berita Acara Capesun Emis semoga bermanfaat, Good Luck Happy Nice Day... 
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: