Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim... pada postingan ini sesuai dengan judul diatas yaitu Template Voucher Mikrotik Versi cdr (Corel Draw), saya ingin sedikit berbagi dan sekaligus menyimpan arsip saya di dumay (dunia maya), kadang kala kalau disimpan di di dalam komputer file file suka hilang dan lupa menyimpannya, apalagi kalo komputernya hank dan hardisknya badsector udah deh hilang semua.

Oke langsung saja bagi rekan rekan se pekerjaan atau rekan rekan yang suka mainin hotspot dan suka pakai voucher,  kali ini saya ingin berbagi template untuk membuat  voucher bagi pelanggan/client, file voucher ini ber extensi .cdr (Corel Draw), voucher ini bersifat manual dan harus di tulis satu satu dalam aplikasi corel draw, supaya bisa di integrasikan dengan script di user manager nanti dalam postingan berikutnya, untuk sekarang saya baru bisa share mentahannya saja berupa file cdr.

Penampakan templatenya seperti di bawah  ini

Template Voucher Mikrotik Versi cdr (Corel Draw)
Template Voucher Mikrotik Versi cdr (Corel Draw) 
Sebelum mendowload pastikan komputer sudah terinstall aplikasi Corel Draw minimal Corel Draw X4, jika komputer sudah ready silahkan sobat dowload pada link di bawah ini.

Sekian dulu postingan tentang Template Voucher Mikrotik Versi cdr (Corel Draw), semoga bermanfaat, Good Luck happy Nice Dream.         
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. izin sedot gan, matur tengkiu

    BalasHapus
  2. Admin bisa SHARE source Template Voucher nya , karna link nya sudah engga bisa digunakan
    ini email saya : bidadarike07@gmail.com
    saya sangat berterimakasih .

    BalasHapus