Baca Juga

Alexa Trafick Rangking
Alexa Trafick Rangking
Alexa Trafick Rangking ?? melihat judul postingan kali ini saya sedikit bingung karena saya belum tau betul dan belum paham betul tentang alexa rangking. tapi setelah saya mencari cari info tetang alexa eh ternyata di google yang banyakan muncul gambar perempuan ternyata saya baru sadar ternyata ada juga alexa artis.. he he.. 
Pada postingan kali ini saya tidak membahas tentang alexa selebritis yang terkenal itu, tapi saya akan menceritakan alexa Trafick Rangking. konon katanya alexa rangking itu sangat penting apalagi bagi para orang orang yang suka maen trafick dan bisnis di internet. jika anda juga sama sperti saya belum tau tentang alexa yang akan saya bahas alangkah baikknya anda kunjungi dulu situs nya di www.alexa.com.


Daripada banyak basa basi kesana kemari mari kita fokus he he.. apa Alexa Rangking itu? alexa adalah sebuah web yang memberikan informasi  rangking pad sebuah web di jagat raya ini. jadi secara tidak sadar blog/web anda itu ada yang menilai, nilainya tergantung trafick pengunjung blog/web anda selain dari pengunjung juga di tilai dari segi backlink blog anda. jadi yang dimaksud dengan alexa rangking itu apa? yah kalo di simpulkan dari beberapa kata yang sembraut di atas adalah ranking yang di berikan oleh alexa dimana rangking tersebut berasal dari jumlah total unique visitor. 

Apakah Alexa rangking itu Penting? penting ga penting sih.. itu tergantung kebutuhan kita masing masing jika kita seorang pencari income/pencari trafick di internet maka menurut saya penting, tapi jika menurut orang yang cuma pemakai  internet saja itu aga kurang penting. 
Logo Alexa Web trafick

Jika anda merasa penting alexa trafick itu silahkan anda lanjutkan membaca postingan ini. ada beberapa cara untuk menurunkan alexa trafick 
Pertama anda kunjungi dulu situs www.alexa.com tampilannya seperti di bawah jika anda belum punya akun makan anda register dahulu. lihat tanda merah pada gambar tempat register alexa
Web Alexa Rangking
Setelah anda Klik register anda harus mengisi form yang telah di sediakan oleh alexa web diantaranya :Email, Nick Name, Full Name, Dan Country anda tinggal Pilih berdasarkan negara anda, atua jika anda malas membuat akun Alexa anda bisa menggunkan akun Facabook anda.
Alexa Registered
Setelah selesai register dan sudah di setujui anda login ke akun alexa terus daftarkan blog anda di alexa. setalah itu anda di minta untuk verifikasi blog/web yang anda claim. verifikasi ada 2 macam yang pertama verifikasi menggunakan link dan menggunakan meta tag untuk para blogger saya sarankan mengunakan meta tag karena lebih mudah. 

Setelah selesai veryfikasi  anda pasang Alexa Widget di blog Anda  caranya  mudaha anda tinggal klik Get Widget 
cara menurunkan alexa rangking
Add Widget Alexa untuk blog/web
Terus pilih alexa Widget sesuai yang anda sukai

Langkaha selanjutnya untuk menurunkan rangking Alexa yaitu dengan Install Alexa Tolbar untuk mendapatkan tool barnya anda klik link ini Install Alexa Toolbar 

Oke sekian dulu  postingan kali ini semoga bermanfaat jika ada kekurangan tentang Alexa Trafick Rangking silhakan anda tambahkan di dalam Comment, Selamat mencoba . Good Luck Aja Happy Blogging

    
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

9 comments:

  1. blognya bagus sob, tx buap postingan nya
    saya jadi ngerti sekarang, salam

    BalasHapus
  2. oh ya Lut, bikin artikel yang utuh dung membahas pengamanan blogspot dari para copaser yang cuma cari untung dg nyedot content dari blog lain... sama cara mengerjai copaser itu.

    BalasHapus
  3. keren boz artikelnya,.
    buat naikin Alexa rank yang bukan artis tp pling digemari,.. hehee

    BalasHapus
  4. tampilan blognya kere bgt, pengen donk...hehehehe...
    btw thanks yaw buat infonya...^^

    BalasHapus
  5. Say sudah menjalankan tutorialnya tetapi kon alexa belum muncul juga ya padahal artikel lebih dari 40an buah

    BalasHapus