Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim... pada kesempatan ini saya akan sedikit share cara mendapatkan uang dari internet, untuk mendapatkan uang di internet sangatlah banyak caranya, bisa lewat PPC,PTC,PTR dan lain sebainya.

Pada kesempatan ini saya akan tulis tentang PTC (Paid To Click), apa itu PTC? PTC adalah cara mendapatkan uang dari internet dengan meng-click iklan, caranya kita tinggal daftar dan membuat akun ke penyedia PTC dan melakukan klik pada iklan yang telah disediakan oleh situs tersebut.

Terus darimana situs PTC tersebut mendapatkan penghasilan sehingga mereka membayar kita???, mereka mendapatkan keuntungan dari para advertiser (pemasang iklan).

Jika sobat ingin mencobanya disini saya punya 2 buah PTC, kalo menurut survey di internet PTC ini buka scam alias penipu, dan suka membayar. Satu kali kliknya bayarannya tidak besar namun jika kita kumpulkan dan terus menerus menekuni program ini insya allah akan terkumpul uang yang banyak.

Yang pertama yaitu NeoBux, dalam Neo Bux biasanya lebih dari 10 iklan yang harus kita klik jika ingin mencobanya silahkan sobat Daftar disini (DAFTAR) atau bisa lewat banner di bawah.

Yang Kedua Click Asia dalam Click Asia sobat di suruh klik gambar yang terbalik, terus tunggu prosesnya beberapa detik, Jika mau mendaftar dan mau mencoba silahkan daftar (DAFTAR).


Oke sobat sampai disini dulu info tentang PTC sebenarnya masih banyak sekali situs yang menyediakan PTC silahkan sobat cari di Search Engine (mesin pencari) dan yang harus di waspadai apakah PTC itu scam atau bukan silahkan sobat cari informasinya di internet.

Akhir kata dari saya Good Luck Happy Blogging.  
       
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. apakah kaka sudah mencobanya? aku masih ragu ni
    Salam bloger

    BalasHapus
  2. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AG62928 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..

    BalasHapus