Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim...suka Belanja dan Beli produk di internet??? sekarang banyak sekali situs/website yang menyediakan layanan Jual Beli secara online, tapi apakah sudah dijamiin aman dan terpercaya???.

Jika ingin jual beli online aman di internet dan terpercaya anda tinggal kunjungi saja situs Jual/Beli di Indonesia namanya Ekiosku.com, banyak sekali produk-produk yang situs ini di tawarkan diantaranya :
Ekioskucom Jual Beli Online Aman Menyenangkan
  • Buku Dan Majalah (Buku Pelajaran Sekolah Buku Fiksi Dan Buku-buku lainnya),
  • Alat-Alat Elektronika dan Gedget (TV,LCD,HP,Telepon dan lain sebaginya),
  • Fashion Pria dan Wanita dari mulai Jam Tangan,Gaun,Celana Jeans,Topi sampai sandal juga ada gaun Muslim juga lengkap.
  • Perlengkapan Foto dan Video, Camera Recorder, Camera Digital dan juga banyak asesoris untuk kamera dan video lainnya.
  • Peralatan HP dan PDA
  • Alat-alat ibu hamil dan Mainan anak-anak juga lengkap, dari mulai Aksesoris Ibu Hamil, Aksesoris bayi seperti tas lucu,kaos kaki dan berbagai mainan anak-anak.
  • Alat-alat Komputer Juga lengkap, dari Mulai Memory, Keyboard, VGA, Monitor, Networking, Printer, Scanner, dan sebagianya.
  • Mainan dan Video Game juga lengkap dari mulai mainan anak kecil sampai maianan anak dewasa, di Ekiosku.com juga di sediakan Disk Video Game terbaru.
  • Film juga disana banyak apalagi sekarang lagi musim Film Korea, jangan kemana mana lagi kalau mencari film korea tinggal kunjungi saja situs Ekiosku.
  • Peralatan Rumah, Peralatan Kantor, Peralatan Olaharaga, Peralatan Otomotif juga banyak dan lengkap.
  • Selain itu juga ada Cindramata buat acara ulang tahun atau acara yang lain.

Diatas tadi adalah produk-produk yang yang di sediakan oleh Ekiosku.com yang mempunyai motto Jual Beli Online Aman Menyenangkan, dari motto nya saja sudah kelihatan toko online tersebut akan menyenangkan dan menyamankan para pelangganya agar para pelanggan menjadi puas.

Cara berbelanja di Ekiosku.com juga sangat mudah ,tidak usah menghabiskan dan menyita waktu yang banyak, temen-temen tinggal buka web Browser terus ketik alamat ekiosku.com di Addresbar lalu tekan tombol enter. langkah selanjutnya temen-temen tinggal pilih produk apa yang di butuhkan, setelah produk yang di cari temen-temen sudah ada, langkah selanjutnya tinggl klik tombol beli dan secara otomatis masuk dalam keranjang.

Dan yang paling memudahkan dalam situs jual beli ini, jika punya akun Facebook anda tidak pelu lagi daftar memasukan nama dan alamat,anda tinggal klik logo Facebook yang ada di atas situs ekiosku.com dan ikuti langkah langkhnya.

Cara pembayaranya pun sangat mudah, anda tinggal transfer lewat Bank BCA, untuk pemesanan barangnya sudah di jelaskan tadi diatas,jika anda telah memenuhi persyaratan transaksi barang akan segera di kirim ke alamat yang anda masukan di form pembelian.

Selain itu di Ekiosku.com anda juga bisa membuka kios sendiri caranya anda tinggal lihat video tutorialnya di alamat http://ekiosku.com/bantuan/cara_buka_kios_dan_pengaturan.

Oke sobat semua saya rasa postingan tentang jual beli online aman di dunia internet saya cukupkan sampai disini, semoga bermanfaat, Akhir kata dari saya Good Luck happi Blogging.         
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

3 comments: