Baca Juga

Bismillahirrahmanirrahim.....pernahkan sobat mendengar CMS yang satu ini? jika belum pernah saya akan sedikit memberikan gambaran tentang CMS yang satu ini, CMS Balitbang adalah sebuah aplikasi atau CMS yang dirancang khusus untuk managemen sekolah dan pembelajaran yang berbasis website.

CMS Balitbang ini sangatlah mudah penggunaannya sobat tidak perlu mengetahui dalam tentang script HTML,PHH dan My SQL, jika sobat ingin membangun website sekolah sebaiknya sobat gunakanlah CMS ini, karna CMS balitbang sudah menyesuaikan dengan kebutuhan kebutuhan managemen sekolah.

Fitur Fitu CMS Balitbang juga sudah lengkap diantaranya Data Guru,Siswa,Alumni,member dan yang lainnya pokonya sipp deh, jika sobat ingin mencobanya silahkan sobat download aplikasinya di 4shared atau sobat bisa langsung ke website pembuatnya di alamat http://www.kajianwebsite.org/, jika mau download via 4shared silahkan download di alamat ini http://www.4shared.com/rar/UWdbHz9q/cms_balitbang.html

Di bawah ini adalah adalah tampilan CMS Balitbang

download cms Balitbang
CMS Balitbang

contoh website balitbang
Tampilan CMS Balitbang
Oke sobat saya rasa info tentang CMS balitbang ini cukup sekian semoga bermanfaat, Good Luck Happy Blogging
  
       
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

5 comments:

  1. saya baru tahu kalau web sekolah pun ada cms khususnya
    nice share

    BalasHapus
  2. cara mengganti background di tampilan Berita Terbaru bagai mana itu dan di file apa ? terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  3. Kalau dari blogspot apakah bisa support gan templatenya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di coba aja...soalnya saya belum pernah coba, tapi kalo di lihat lihat balitbang dangan blogspot sudah beda versi cms nya, terus ada template khusus buat cms balitbang ini

      Hapus
  4. CMS Balitbang emang sip.. cekidot di web ponpes kami http://albaladulamin.sch.id

    BalasHapus