Baca Juga

Google Page Rank
Google Page Rank
Bismillah.... di sore hari yang cerah ini saya kan share cara meningkatkan Page Rank menurut beberapa Ahli Seo di Internet, sobat sudah tau Page rank Sobat? jika belum tau silahkan cek rangking blog sobat disini. mudah mudahan rangking blog sobat bagus dan sesuai dengan keinginan jika belum sesuai, alangkah baiknya sobat ikuti beberpara tips di bawah ini.
Tips Cara Meningkatkan Page Rank

  • Pertama Update Blog Sobat Setiap Hari, Jika blog sobat di update tiap hari dengan otomatis sobat menambahkan beberapa informasi penting buat para visitor/pengunujung, sehingga peluang pengunjung untuk datang dan membuka blog sobat akan terbuka lebar 

  • Menyediakan Link Yang Berkaitan, Dengan adanya link yang berkaitan pengunjung akan dengan mudah mencari sesuatu yang ia butuhkan, sebagai contoh pengunjung sedang mencari cara mendesain blog , terus di blog sobat terdapat daftar isi tentang blog maka pengunjung akan mencari sesuatu yang yang dia butuhkan dari daftar link tersebut.

  • Buatlah Site Map yang berbasis XML : Dengan adanya Sitemap search engine tidak akan susah mencari dan mengindex blog sobat, untuk mesin pencari google mengindex blog dengan mencari site map XML, dan search engine yahoo mencari berbasis teks

  • Terakhir yang paling penting milikilah relasi dengan blog/web orang lain atau istilah sekarang di sebut BackLink, cara memperbanyak link ke blog sobat yaitu dengan cara Blogwalking atau comen di blog orang lain. 
Oke Sobat! mungkin itu beberapa Tips cara Meningkatkan page Rank , semoga bermanfaat, Good Luck Happy Blogging
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

8 comments:

  1. untuk membuat sitemap di blogspot silahkan sobat baca disini Cara Membuat Sitemap Blogspot

    BalasHapus
  2. Info bagus dan bermanfaat sobat....

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat sob, tetapi apa benar link dofollow saja yang di index google mas?

    BalasHapus
  4. Apakah ke 4 jurus di atas harus di laukan secara bersama2? sehingga web yang kita kelola bisa mendapatkan PR dari Google?

    BalasHapus
  5. ya bertahap gan... sebenarnya masih banyak faktor yang mendukung PR tinggi, ini cuma dasar ko.gan

    BalasHapus